Tuesday, November 3, 2015

Sehat Dan Bergaya Dengan Sandal Terapi Kozui


dengan semakin berkembangya zaman banyak sekali makanan yang kita makan banyak mengandung bahan kimia yang akan menjadi racun dalam tubuh kita maka dari itu kita sering merasakan kesemutan, lemes, lesu dan sebagainya untuk itu kita harus benar-benar pandai dalam membagi waktu dan menjaga daya tahan tubuh serta memperhatikan makanan yang kita konsumsi. kini dihadirkan untuk anda semua sebuah sandal reflexsiology yang akan menghilangkan racun yang mengendap pada tubuh anda yang akan menjadikan tubuh anda selalu sehat. selain anda dapatkan sehatnya sandal terapi dari kozui ini juga dihadirkan dengan berbagai model jadi anda tetap dapat menjaga fashion anda. dapat sehatnya dapat gaya nya mau kan...!
langsung saja pake sandal terapi dari kozui ini.
banyak manfaat yang akan tubuh kita dapatkan dengan menggunakan sandal terapi dari kozui ini. berikut manfaat yang kita dapatkan untuk kesehatan kita :
·        pijat refleksi kesehatan - dengan dua alat pijat, silikon lembut dan keras yang dapat diganti, memberikan sensasi pijatan refleksi efektif melancarkan peredaran darah, merelaksasi tubuh, mengurangi kelelahan, membantu tubuh agar lebih sehat.
·        menjaga postur tubuh - sol sandal terapi kozuii memiliki magnetik yang didesain berdasarkan teori yin dan yang, sesuai dengan terapi pengobatan tcm berfungsi membentuk gelombang energi pada kaki yang mempengaruhi kenyamanan pada tubuh, sehingga tubuh lebih seimbang dan postur tubuh tetap tegap.
·        sirkulasi udara penghilang bakteri - dengan desain ventilasi udara yang terdapat pada sandal generasi iii, menjadikannya tetap kering pada saat digunakan sehingga bakteri penyebab bau tidak mudah berkembang.
·        bahan silikon berkualitas - menggunakan silikon berkualitas tinggi, sehingga lebih nyaman saat digunakan dan dapat digunakan lebih lama.
·        digunakan didalam maupun di luar ruangan - dengan desain yang modern dilengkapi dua alas sol yang menjadikan sandal kozuii new double action ini tetap trendy untuk digunakan di dalam rumah maupun untuk pergi jalan kemanapun.
·        tahan air - gunakan sandal kozuii new double action tanpa sol, menjadikannya anti air yang dapat digunakan saat mencuci mobil dan aktifitas lainnya yang membutuhkan alas kaki tahan air (weekend ke pantai)
·        melindungi tulang lutut - sandal terapi kozuii menggunakan silikon bermutu tinggi pada solnya, sehingga dapat meredam efek benturan yang biasanya dapat mencederai engsel pada lutut.
Untuk anda yang selalu menjaga fashion tapi anda ingin tetap sehat segera gunakan sandal terapi dari kozui ini untuk mendapatkan sandal terapi ini sangatlah mudah silahkan anda hubungi kontak yang telah kami sediakan.


No comments:

Post a Comment