Thursday, November 26, 2015

Cara Menggunakan Curvature Band


Curvature Band adalah sebuah Sabuk Terapi Pinggang yang berfungsi untuk membantu menghilangkan permasalahan pada pinggang dengan terapi panas dan getaran listrik yang dilengkapi dengan far infrared yang akan membantu sirkulasi pada darah anda dan mendorong toksin keluar dari tubuh anda. Dengan begitu maka sedikit demi sedikit semua racun dalam tubuh kita akan hilang.
·        Rekatkan sabuk secara rapat pada bagian pinggang, 30 menit kemudian didaerah pinggang akan terasa panas dan seperti ditusuk jarum.
·        Energi dapat langsung masuk kedalam bagian dalam tubuh manusia.
·        Waktu pemakaian 2 jam sehari, dapat digunakan beberapa kali sesuai keinginan.
Untuk menggunakan Curvature Band ada beberapa hal yang harus bener-bener diperhatikan yaitu :
·        Penderita Demam tinggi, gejala pendarahan, gangguan pada sensorik suhu dan luka pada daerah yang akan menggunakan sabuk, dilarang menggunakan sabuk.
·        Penderita yang mengalami cedera parah pada jaringan lunak, diharapkan 24 jam kemudian baru menggunakan sabuk.
·        Penderita yang didalam tubuhnya terdapat alat pemicu jantung dilarang menggunakan sabuk, untuk pasien yang kondisinya sensitif harap menggunakannya dibawah petunjuk dokter .
·        Jika pada daerah pemakaian  memerah, dan timbul rasa panas, ini merupakan gejala wajar yang akan terjadi, gejala itu akan hilang dengan sendirinya apabila sabuk dilepaskan.
·        Dilarang merendam sabuk dalam air, dapat dilap dengan air bersih dengan perlahan. Jangan menggunakan deterjen dan pemutih.
·        Anak-anak dan wanita hamil tidak boleh menggunakannya.

Dengan menggunakan Curvature Band maka anda akan mendapatkan manfaatnya yaitu :
   memperbaiki sirkulasi darah.
2.    Mengaktifkan sel memperlancar metabolisme tubuh
3.    Melancarkan sistem syaraf, menghilangkan reumatik, nyeri.
4.    Menambah kemampuan otot untuk menolak penyakit.
5.    Dapat menghilangkan berbagai penyakit seperti  Penderita tulang cakram pinggang menonjol, membengkak, otot pinggang tegang, rematik pinggang, tulang pinggul kelainan bawaan, tulang pinggul bagian bawah terlepas, patah tulang spontan yang disebabkan oleh osteoporosis (tulang keropos) lansia, dapat berfungsi sebagai pengukuh dan menstabilkan pada saat sebelum dan sesudah operasi.
Aman dan praktis untuk digunakan dimana saja selain itu juga tidak menyebabkan efeksamping.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami. 087715012491

No comments:

Post a Comment