Friday, November 13, 2015

Cara Pakai Blueizer

Cara Pakai Bluizer

cara menggunakan atau aturan pakai Bluizer yaitu sebagai berikut  :
Blueizer adalah alat portable yang cocok untuk air keran maupun air hasil penyaringan, mengoptimalkan tingkat pH yang ideal, dan dapat menyaring selama sampai satu tahun, 10 menit untuk menghasilkan air alkali, dan dapat diisi ulang 1200 kali. Untuk air keran, bagi yang sensitif terhadap bau dan rasa, biarkan air berada di botol selama 3-4 jam.
Manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan bluizer yaitu :
Blueizer Menjernihkan, Menyehatkan, Menyegarkan, Mengubah air biasa menjadi air mineral ionizer dimanapun anda berada anda dapat membawa alat ionisasi portable, mengubah semua jenis air menjadi air yang mengandung mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan Kalsium, Magnesium dan zat besi dalam tubuh. Mengeluarkan toksin, sehingga tubuh menjadi lebih sehat. 1 jam setelah meminum air yang dihasilkan dari Blueizer, kandungan Kalsium meningkat 10 kali, Magnesium meningkat 160 kali dan Potasium meningkat 12 kali.
Dengan menggunakan bluizer maka air minum yang anda minum bukan air minum seperti pada umumnya karena air minum yang itu telah di ubah menjadi air mineral yang kaya akan mineral dan sebagainya jadi tubuh anda akan benar-benar terjaga kesehatanya.

Untuk pemesanan bluizer silahkan hubungi kontak yang telah kami sediakan.
087715012491 

No comments:

Post a Comment