Tuesday, November 17, 2015

Apa Itu Jaco Healthy Shoes

Jaco Healthy Shoes merupakan sepatu dengan inovasi terbaru, memiliki bentuk yang sangat modis, nyaman di pakai dan memiliki khasiat luar biasa. Dengan bentuk yang melengkung, sepatu ini memiliki fungsi untuk melangsingkan dan memperindah bentuk kaki dan tubuh. Dengan menggunakan Jaco Healthy Shoes maka anda akan menmiliki tubuh seindah yang anda inginkan.
cara menggunakan Jaco Healthy Shoes adalah sebagai berikut :
   1.  Pemanasan Letakkan kedua tangan pada dinding lalu renggangkan kedua kaki dengan posisi kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Gerakan salah satu kaki untuk merelaksasikan otot betis. Lakukan pada kaki kiri dan kanan masing-masing 5 menit.
2.    Berdiri dengan posisi berjinjit selama 5 detik Letakkan satu tangan di dinding pada posisi menyamping, berdiri dengan posisi berjinjit pada satu kaki, tahan posisi ini selama 5 detik. Lakukan bergantian dengan kaki yang lainnya.
3.    Berdiri berjinjit secara bergantian selama 15 detik Salah satu kaki dalam posisi berjinjit dan kaki yang lain pada posisi tumit menginjak tanah. lakukan gerakan ini secara bergantian dan ulangi selama 15 detik. Goyangkan tangan untuk menjaga keseimbangan.
4.    Gerakan bolak – balik Letakkan satu tangan di dinding pada posisi menyamping. Rapatkan kedua kaki, posisikan tumit menginjak tanah sehingga berat badan bertumpu pada tumit. Pindahkan tumpuan berat badan ke arah depan secara perlahan sampai posisi tumit berada di atas.
5.    Berjalan selama 30 detik Berjalan lurus kira-kira 4-5 meter di dalam ruangan. Berjalan perlahan sambil mempertahankan postur tubuh tegak. Lakukan dengan cara tumit terlebih dahulu menginjak ke tanah, lalu perlahana-lahan geser ke arah depan sampai tumit di posisi atas.
6.    Latihan akhir Duduk di atas kursi dengan santai, goyangkan ke dua tumit ke arah atas dan bawah secara bersamaan.
degnan menggunakan Jaco Healthy Shoes maka anda akan mendapatkan manfaatnya yang diantaranya adalah :
  • Pemakaian yang rutin dapat melangsingkan tubuh.
  • Memperindah bentuk kaki dan tubuh.
  • Memperbaiki bentuk kaki X atau O.
  • Membantu merangsang pertubuhan tinggi badan.
  • Dapat membakar kalori hanya dengan berjalan santai.
  • Berjalan lama tidak mudah lelah
dapatkan tubun indah dan sehatmu hanya dengan sepatu serba guna Jaco Healthy Shoes. untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami.087715012491 

No comments:

Post a Comment