Thursday, November 12, 2015

Jaga Kesehatan Keluarga Dengan Blueizer

Jaga Kesehatan  Keluarga Dengan Blueizer

kesehatan adalah no satu bagi kita karena dengan memiliki tubuh sehat maka kita akan bebas dalam melakukan semua aktifitas kita. karena itu kita harus slalu minum air putih yang sehat bukan sekedar air putih saja tentunya air putih yang kita minum juga harus memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena dengan minum air putih setiap hari itu akan membuat tubuh kita selalu sehat. nah untuk membuat air putih yang kita minum itu kaya akan mineral dan kalsium serta magnesium dan zat besi maka gunakan lah Blueizer yang akan mengubah air kran biasa menjadi  air mineral yang kaya akan ion dan mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan kalsium, magnesium dan zat besi dalam tubuh. Untuk melengkapi kebutuhan zat yang ada dalam tubuh.

cara menggunakan Blueizer :
Blueizer adalah alat portable yang cocok untuk air keran maupun air hasil penyaringan, mengoptimalkan tingkat pH yang ideal, dan dapat menyaring selama sampai satu tahun, 10 menit untuk menghasilkan air alkali, dan dapat diisi ulang 1200 kali. Untuk air keran, bagi yang sensitif terhadap bau dan rasa, biarkan air berada di botol selama 3-4 jam.

manfaat dari Blueizer :
Blueizer Menjernihkan, Menyehatkan, Menyegarkan, Mengubah air biasa menjadi air mineral ionizer dimanapun anda berada anda dapat membawa alat ionisasi portable, mengubah semua jenis air menjadi air yang mengandung mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan Kalsium, Magnesium dan zat besi dalam tubuh. Mengeluarkan toksin, sehingga tubuh menjadi lebih sehat. 1 jam setelah meminum air yang dihasilkan dari Blueizer, kandungan Kalsium meningkat 10 kali, Magnesium meningkat 160 kali dan Potasium meningkat 12 kali.

minum air mineral setiap hari dan dapatkan sehat keluarga anda dengan menggunakan Blueizer.
untuk pemesanan alat ini silahkan hubungi kontak kami. 087715012491

No comments:

Post a Comment