Wednesday, November 4, 2015

Cara Menggunakan Skiner Beauty Skin

Cara Menggunakan Skiner Beauty Skin

Skiner Beauty Skin sebuah produk kecantikan yang memecahkan rekor terlaris didunia ini memang sangatlah ampuh untuk anda membuat kulit wajah yang bersih dan terawat karena dengan menggunakan Skiner Beauty Skin wajah anda akan selalu terjaga kesehatanya dan anda akan selalu tampil cantik dan menawan. bukan hanya wanita saja yang menggunakan Skiner Beauty Skin namun pria juga banyak menggunakan Skiner Beauty Skin yah tentusaja  pada dasarnya wanita dan pria sama saja ingin memiliki wajah yang indah dan menawan karena itu Skiner Beauty Skin sangatlah cocok utnuk anda semua.
Cara menggunakan Skiner Beauty Skin :

  1. Bukalah penutup dari baterai, masukkan baterai AA ke dalam, Tutup kembali penutup baterai, pastikan tertutup dengan baik untuk mencegah masuknya air.
2.  Janganlah menggunakan alat tanpa menggunakan cotton sheet.
3.  Bilaslah Velcro dengan air setiap kali sebelum menggunakan, kemudian pasang pada tempatnya, aksesoris ini untuk menempelkan lembaran kapas.
4.  Lembaran kapas dapat dipilih sesuai dengan keperluan, Whitening untuk memutihkan dan Deep Clean untuk membersihkan dan menangkat kotoran atau jerawat.
5.  Jauhi penggunaan pada bagian kulit yang terluka atau di dekat mata.
6.  Tekan tombol untuk menghidupkan alat dan kemudian ubah kecepatan sesuai dengan keperluan, pilih kecepatan cepat atau lambat.


7.  Bilas dengan air bersih setelah menggunakan, keringkan untuk penggunaan selanjutnya

mudah dan sangatlah praktis dikerjakan dimanapun anda berada.
dapatkan segera manfaatnya untuk anda segera gunakan Skiner Beauty Skin .
untuk pemesanan dan info silahkan hubungi kontak kami.087715012491

No comments:

Post a Comment