Friday, November 13, 2015

Manfaat Blueizer

Manfaat Blueizer

Bluizer merupakan merupakan sebuah alat untuk mengubah air kran biasa menjadi air mineral yang kaya akan ion dan mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan kalsium, magnesium dan zat besi dalam tubuh. Untuk melengkapi kebutuhan zat yang ada dalam tubuh.
Minum air mineral yang telah diproses menggunakan bluizer akan lebih terasa enak dan segar karena kandungan mineral di dalamnya mengubah rasa air mineral biasa menjadi lebih enak.
cara pemakaian Bluizer sangatlah mudah berikut cara penggunaan Bluizer :
Blueizer adalah alat portable yang cocok untuk air keran maupun air hasil penyaringan, mengoptimalkan tingkat pH yang ideal, dan dapat menyaring selama sampai satu tahun, 10 menit untuk menghasilkan air alkali, dan dapat diisi ulang 1200 kali. Untuk air keran, bagi yang sensitif terhadap bau dan rasa, biarkan air berada di botol selama 3-4 jam.

Bluizer memiliki banyak manfaat yang diantaranya adalah :
Blueizer Menjernihkan, Menyehatkan, Menyegarkan, Mengubah air biasa menjadi air mineral ionizer dimanapun anda berada anda dapat membawa alat ionisasi portable, mengubah semua jenis air menjadi air yang mengandung mineral yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan Kalsium, Magnesium dan zat besi dalam tubuh. Mengeluarkan toksin, sehingga tubuh menjadi lebih sehat. 1 jam setelah meminum air yang dihasilkan dari Blueizer, kandungan Kalsium meningkat 10 kali, Magnesium meningkat 160 kali dan Potasium meningkat 12 kali.


dapatkan manfaatnya yang begitu banyak untuk tubuh anda dan dapatkan juga kesehatannya,. untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami. 087715012491

No comments:

Post a Comment