Wednesday, October 28, 2015

kozui mineral peeling berbahaya

kozui mineral peeling berbahaya


kozui mineral peeling merupakan suatu produk kecantikan yang sangat terkenal bahkan hingga masyarakat dari berbagai kalangan pun sangat mengetahui produk ini. yang jadi pertanyaan apakah kozui mineral peeling itu berbahaya?
sebelum kami menjawab begitu saja lebih baik anda baca dulu sampai selesai disini anda akan tau apakah kozui mineral peeling ini berbahaya atau tidak.
oke langsung saja.
Kozui Mineral Peeling adalah produk perawatan kulit wajah yang sangat baik untuk saat ini, kozui mineral pelling akan menghilangkan kotoran sampai kepori-pori paling dalam sehingga disamping menyehatkan kulit juga memutihkan kulit wajah dan tubuh secara permanen. yang terbuat dari bahan alami seperti diambil dari sayuran, buah-buahan, lidah buaya, dan mineral alami dari dasar laut. cara kerja Kozui Mineral Peeling ini sangat efektif dan tanpa efek samping karena bahan yang di gunakan merupakan bahan alami tanpa campuran bahan kimia.
cara menggunakan kozui mineral peeling adalah sebagai berikut :
1.Keringkan badan setelah mandi.
2.Semprotkan Mineral Peeling Solution pada area yang ingin Anda bersihkan.
3.Dengan perlahan-lahan, gosok bagian yang disemprot dalam bentuk lingkaran secara perlahan.
4.Semua kotoran yang tergosok di bawah permukaan kulit akan mengupas bersama-sama
 dengan kulit mati tubuh kita.
5.Bilas dengan air dengan air bersih dan keringkan.


adapun keuntungan menggunakan kozui mineral peeling 
  1. ·        Kozuii Mineral Peeling aman di gunakan di semua usia, anak-anak sampai orang dewasa sehingga   Kozuii Mineral Peeling dalam pemakaian tidak terbatas usia
  2. ·        Kemasan dalam bentuk botol sehingga ringan dalam pembawaan, bisa ditaruh di tas atau tempat yang lain
  3. ·        Pemakaian sangat mudah cukup selesai mandi, kulit di keringkan, disemprotkan setelah itu cukup digosok ringan kotoran , sel kulit mati, debu, komedo, bejas jerawat semua akan mengelupas bersama gosokan
  4. ·        Fungsi yang luar biasa, biasanya suatu produk hanya utuk pemutih dan pembersih satu bagian misal wajah atau badan saja tapi Kozuii Mineral Peeling befungsi ganda kalau wajah yaitu dengan Kozuii Mineral Peeling untuk wajah kalau tubuh Kozuii Mineral Peeling tubuh
  5. ·         Menghemat biaya perawatan wajah dan tubuh, tidak harus ke salon dengan memakan biaya jutaan rupiah tetapi cukup beberapa botol masalah kulit hitam , kotor dan kusam dapat teratasi.
nah kini anda dapat menyimpulkan sendiri apakah kozui mineral peeling berbahaya untuk anda atau tidak. yang tentunya kozui mineral peling ini tak ada bahayanya sedikitpun untuk tubuh anda.
untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami.087715012491


No comments:

Post a Comment